Ngedate Time! - Cowok Kece Lagi Makan

Aku selfie dulu ya Kak ...
Bentar aku bilang cewekku dulu kalo aku
lagi belajar di rumah temen.

Makan yuk..

Huft pedes, apalagi makannya pas liat kakak-kakak
cakep di sana.

Makanan ini emang enak. Tapi gak seenak kamu .. hehe

Pokoknya aku cinta kamu ..

Mangap mulutnya biar aku suapin nih .. AAA ..

Huft kenyang. Makin kenyang setelah
lihat wajah cakep kamu ..

Iya dek. Abis ini kita ke apartemenku ..

Eh kalo diperhatiin kamu cute banget deh. Kayak
aku pas masih umur sepuluh tahun ..

Bentar ya aku cek BB dulu. Xixixixi ..

Aduh jangan difoto dong. Malu tau ..

Lebih enak kalau kita makan suap-suapan. Gimana?

Sori ya gue ngerokok dulu. Lo mau ngerokokin gue?
Just joke hehe ..

Apa? Sosisku lebih panjang dari yang di piring ini.

Yuk kita bersulang supaya hubungan kita langgeng
sampai kakek-kakek.

Ah masa sih kamu belum pernah? Harus dites nih ..

Seru juga ya cerita kamu .. Tapi lebih seru lagi
kalau kita jadian ...