Aku yang Kekurangan - Kumpulan Curhat Time #1

Halo semua! Udah lama ya admin gak update blog ini. Sekarang admin akan memposting Curhat Time. Curhat Time adalah sesi menarik di fanpage BI. Kamu bisa kirim curhatan kamu dan dikirim ke inbox BI dengan hashtag #Curhat_Time, dan sebutkan nama, usia, dan kota. Berikut ini beberapa curhat yang sudah diposting dan dikomentari oleh banyak member. Komentar yang dimuat di sini adalah komentar terpilih. Selamat membaca!

Foto

Dilema Sama Adek dan Kakak 

From: Iky, 15, Bandung

Aku cowo 15 tahun dan sudah punya BF yang namanya Damar (nama samaran). Umurnya sebaya sama aku dan kita satu sekolah. Dia punya kakak yang namanya Irvan (nama samaran). Udah kuliah usianya 21 tahun. Aku suka sama Kak Irvan karena lebih cakep dan megang. Bodynya aja keren.

Tapi aku tahan dan setia sama Damar. Tapi kemaren Kak Irvan SMS aku dan intinya ngajak ketemu. Katanya dia lagi bete. Dan kami jalan malam senin terus nonton makan sampai akhirnya di mobil dia (dia bawa mobil), dia pegang tangan aku dan makin puji2 aku cute. Sampai suka pegang halus pipiku sampai aku jadi 'tegang'. Pas aku udah sampe di rumah, aku malah dikecup saat masi di jok depan. Di bagian pipi.

Aku kaget banget. Apakah Kak Irvan sama sepertiku? Kalau begitu ada kakak adek yg suka sama aku dong? Apa ya yang harus aku lakukan? Kalau Kak Irvan G, bisa aja dia nyangka aku temenan doang sama adeknya. Padahal aku sama Damar bfan. ....
Thanks ya .. Minta sarannya ... Love you all ..

Jawaban Terbaik:

Abie Jha 
ternyata di dunia ini banyak yg kaka adik,om sama keponakany, ada jg yg bapak sama anakny,tp semua tu bukan mereka yg menginginkan melainkan takdir jadi jalanin ja hidup ni seperti air mengalir,,,,,

Aga Putrra Suluenk 
Ia menurut ku kalau dia memang terbaik buat mu kamu jalani aja.. Dan disitu kamu jg harus bisa membedakan dimana cinta tulus dan dimana cinta nafsu okeee

Andi Depresi II 
situasi yg sulit,,,  ,,, tpi, lw emank u type orng setia,, cba z u menghindar dri kak irvan itu,,, jaga perasaan bf u,, n jga jg nama baik bf u di mata kak irvan... lbh enak setia dgn 1 orng ,,wlaupun dia kalah keren dgn yg lain,, setia tu tak ternilai harganya,

Dirayu Om-Om 

From: Adi, 15 tahun, Jakarta

Semalam aku nongkrong di pinggir jalan habis pulang sekolah karena aku gak betah di rumah. papamamaku ribut mulu dan bikin aku pengen kabur. Pas aku nongkrong dipinggir jalan mau ke mal, ada mobil yg nepi ke aku. Om2 botak gendut yang nanya jalan ke aku. Terus aku jawab aja dan dia malah nanya2 aku mau kemana. Singkatnya dia ngajak makan dan nonton. Gpplah ya. sampai kemudian dia ngeraba paha aku dan jendolan aku. Dia bilang bakal ngasi aku uang kalau anu aku diisepin dia. Tapi aku langsung kabur aja. Padahal katanya mu kasih 1 juta. Aku gak mau .. soalnya jelek. Kalo aja cakep om2nya pasti aku mau meski gak dibayar. thanks ya dah dengerin curhatan aku...

Jawaban Terbaik:

Hardiansyah Hendra 
ahahahaha, gw jg bkal gt kali ya (sama kyk lo). salut deh bro bwt prinsip lo. saran jg, hati2 jg meski om2/kakak2 nya ganteng, kece, mobilnya keren, jangan (sorry) asal mau dibawa ya,aplg klo bru kenal. krn itu kn mobil, klo tuh orang punya niat gak baik, bisa2 lo diculik lg ato dibawa ke tempat jauh yang asing buat lo. lain kli nongkrong sama temen2 lo aja

Vian Ginting 
ati-ati z lo , s.x'an prkuat iman. Hrs'y lo brsyukur ma Tuhan ditengah beban hidup lo , lo msh disadarkan spy jgn slh langkah. Lo di ksh org jelek sbg setan'y. Coba cakep lo pst dah jd brg bekas. Wkkk...

Foto: Kapan aku punya pacar ...
Aku yang Kekurangan

From: Miko, 23, Jakarta

Dari kecil aku punya kaki yg tidak simetris/pincang. Itu gak bikin aku minder lagi kok, meski perasaan itu masih ada kalau jalan ke kampus. Aku ngerasa orang2 kasihanin aku. Aku juga seorang yaoi dan sempat ngerasa gak beruntung lahir dengan dua kekurangan kayak gini. Tapi aku senggakny alom pernah pacaran/bfan sampai ada cowo yg deketin aku, temen kos. Dan udah 6 bulan bicaranya suka ngarah ke dunia yaoi sampai akhirnya dia ngaku suka sama aku. Dia mungkin tau aku yaoi juga tapi aku lom ngaku. Menurut kalian apa yg harus aku lakukan ya? Soalnya dia memang tampan dan baik. Tapi gak pede aja suka sama aku yg kekurangan gini.

Jawaban Terbaik:

Jojo Sahputra 
hmmm,saharusnya lu bersyukur bgt min,,beruntung dlm keadaan kyk gini masih ada org yg memperhatikan lu,,suka sm lu,,bhkan sdh nembak lu,,tp lu santai22 saja,,ya kalo lu masih bingung dan minder sm tu anak,,kamu jujur aja dan berterus terang,bicara apa adany ke dia ttg keadaan lu,,pa ga malu,,ga kecewa,ga gengsi,ga keki lu sm temen22 kamu,,dan ntar kamu paga letih terus22n ngerawat aku,,dan aku ga bisah ngapa22in kamu,,nah seperti itu aja min bilang ma dia,,,hehhehe

Okta Chopper
 Kalau kamu ada perasaan yang sama ke dia, aku rasa tidak ada salahnya kamu terima dia, justru perasaan cinta yang berasal dari kedua belah pihak akan mendatangkan kebahagiaan yang utuh, tidak bertepuk sebelah tangan. Memang tidak bisa gegabah, dirimu pasti punya banyak pikiran dan pertanyaan, kenapa bisa suka kamu yang menurutmu memiliki kekurangan, cari tahu dulu alasan dia ingin dekat denganmu.. Jika dia memag tulus ingin dekat denganmu tanpa melihat fisik dan kekuranganmu, aku ingin memberikan selamat pada kamu, kamu adalah orang yang beruntung menemukan seseorang dengan jiwa yang sempurna, yang hanya ada pada 1 : 1000 orang...
Maju terus broo... Dan semangatt ...

Suchi-Hime d'Rythem Ehem! 
Intinya kamu mungkin juga ngerasa ya; 'Apa dia tulus suka sama aku apa cuma kasian aja?' ataukah lebih ke; 'Duh, dia cakep dan baik, tapi kok mau pacaran sama aku?' Buang rasa kurang percaya diri kamu jauh-jauh. Namanya manusia mau cakep atau jelek pasti sama-sama punya kekurangan, bro. Kalau memang kamu juga punya rasa suka sama dia, balas perasaan dia. Ini juga salah satu kesempatan kamu kan? Dengan kamu yang nanti jadian sama dia, kamu bisa lebih tau dia itu beneran tulus sama kamu atau gak. Karena zaman sekarang seorang cowok yang mandang tanpa pamrih ke cowok yang ngerasa punya kekurangan itu langka, kan? Jika tidak setuju dgn pendapat saya, anda bisa mencari jalan terbaik milik anda sendiri. Namun kalau sudah yakin, terima saja dan mengakulah bila memang suka juga sama dia. Tapi kalau masih ragu, coba selidiki tentang dia lebih jauh biar kamu gak was-was lagi.  Sekian. Gak ada satu pun manusia yang sempurna. Tetap PD aja. Semangat terus, ya!

Foto: Aaah ..
Temen Gw Caper

From: K, 18, Bandung

Just go ahead, nama gue K. Gw tinggal disalah satu perumahan elite di bdg. Tepatnya di jalan SH. gw masuk jur. IPA, disalah satu sman yang cukup terkenal di kota bdg. Dan buat kaom G sekolah gw cowo'a banyak yg dikecengin termasuk gw hihi. Gw sekelas sama A dan I. Mereka anaknya baik, ganteng, dan pinter. Mereka ber2 suka caper dpn gw. Nah, gw ga tau apakah dia G atau bkn? A orangnya lucu, humoris, pinter dan suka merhatiin gw diam-diam. Suka manas-manasin gw depan cowo!! I suka nyamperin ke banggu gw, humoris, lucu, bibirnya eksotik, tinggi, atlet futsal, dan suka minta permen ke gw " dan segudang kecaperan mereka. Do not know what is on their mind. Tapi yg bikin gw bingung, mereka berdua caper ga jelas, mereka jg punya cewe. Apakah mereka suka sma gw? Apakah mereka G? Minta saran :'D

Jawaban Terbaik:

Revan Ingin Cintaygtulus 
Bisa jdi..skrg byak kaum G yg pya cwe hya sebatas formalitas belaka

Cun Ley
saran dari goa. lanjut kan ajalah apa ada nya soal nya membuat kita semangat sekolah


Foto: Pernah gak kamu kayak gini

A. Pernah :3
B. Gak pernah -_-

-3

BFku Gak Mau Kissing Lagi

From: Ryan, 19, Sukabumi

Sudah hampir 3 bulan aku menjalin hubungan sama pacar ku (bf). Bahkan kami tingal bareng , , tapi setiap aku ngajak. Ciumaan åÞå melakukan yang udah ga aneh ƪäƍϊ dalam suatu hubungan .. Tapi dia selalu nolak . Selalu saja ada alesan . Padahal aku bersih orang nya tidak jorok .. !! Sering aku tanya sama dia "Sayang ga saama aku" jawaban dia ' sayang Baangeet . Dan dia bilang sama aku "Aku ga gila sex" ..

ÅÞå kah bener jawaban dia . ÅÞå masuk akal , tapi dia itu baiik Bangeet sama aku . Itu yng bikin aku ga bisa ningalin dia . Biarpun dia kayak gitu tapi aku sayang sama dia . !!! Gimana cara nya biar hubungan aku bertahan dan bisa harmonis dan gimana cara nya ngadepin orang kayak dia itu ...

Jawaban Terbaik:

Brondong Indonesia 
menurut admin, itu indikasi bfmu bosan. apalagi kalian tinggal bareng. bf ogah diajak ciuman bisa jadi dia punya gebetan lain di luar sana.. atau sebenarnya sayang sama kamu tapi cuma sebatas kakak adek. gitulah cara seseorang yg udah gak nyaman sama bfnya. kalau gak ninggalin tiba2 ya pengen jadi kakak adek. atau bisa jadi kamu hyperseks, jadi dia males. selalu ada kemungkinan ..

Wahyu Sukma Ardana 
Mungkin dia takut kalau hubungan sexs malah akan menghancurkan cinta diantara mereka (positiv thingking) , Negativ thingkingnya , mungkin dia tertular HIV AIDS / penyakit lainnya sehingga dia gak mau menularkan kepada sang pacar tercinta

Foto: inilah gaya seorang jones dalam menyambut malam minggu
Suaraku Kayak Cewek!

From: Dede, 16 tahun, Bogor

jadi gini kak,, temen-temen sekolah aku jahat .... gak ada yang baik mereka cuma datang pas lagi butuhnya aja.. kalo aku lagi butuh mereka gak pernah ngerespon malah cuekin aku , kak,, aku itu cuma jadi pelampiasan mereka aj,,,,, mereka selalu ngandelin aku,, mereka ntu gak mau susahh......

aku binggung,,, kalau aku lagi sedih atau punyya masalah gede aku gaak pernah cerita sama temen atau ortu,, aku selalu selalu nutup diri dan nyelesainnya sendiri ,,,,,karnaku tau mereka pasti gak bakalan ngerespon,, dan kalau ada temen yang bantuin aku, aku merasa hutang budi sama temen yang bantuin aku itu..

dan aku punya satu rahasia yang mereka gak tau, kelau aku kasih tau mereka pasti jauhin aku. terus kalau aku gak bantuin temen-temen aku, temen" aku di diemin gitu,, sebenarnya aku marah dan benci serta, tapi disisi lain aku sayang sama mereka karena merka yang nerima aku apaadanya, soalnya aku beda dari cowok yang lain, kata temen', ibu_bapak guru, aku itu unik,,

uniknya aku punya suara persis kaya anak cewek, tapi kalau orang lain yang denger reaksinya beda, mereka malah ngejek aku,,

Jawaban Terbaik:

Chocho Dhaniel Pratama 
Cuek aja, , dulu juga suara w ky cewek, sampe sdr" dan bkp w sndiri suka salah tebak kalau nlfn w , so suara'a sama ky ibu w,. .  . . Jadi menurut w, cuek aja , toh inilah lu apa ada'a, . .

Uda Robbie Pottera 
Brarti temen lo munafik smua. Nggk nerima lo apa adanya. Ngapain juga temen kek gitu disayang. Mendingan cari ja yg bner2 baik. Klo masalah suara mah itu takdir. Enjoy aja

Suryana Biebs 
Aku mengerti masalah kamu. Jalan keluarnya hanya perlu belajar melapangkan dada saja, karna menurut aku kamu lebh istimewa dibanding tmen kamu, pertama, mereka selalu membutuhkan kamu, setidaknya kamu bermanfa'at buat orang, kebaikan kadang tak dibalas dgan kebaikan lagi, contohnya mereka gak ada sa'at kamu butuh, ea udah gak apa apa, karna itu akan membuat kamu tambah dewasa bisa menyelesaikan masalah tanpa orang lain, masalah suara kaya cewe, eeee suara gak bisa diubah karna itu takdir tuhan, yang perlu kamu lakukan hanya cuek dan jadi diri sendiri.

Foto: Gini ni ekspresi BFmu kalo kamu udah jongkok ..
Takut Jadi Tua

From Kenji, 20, Surabaya

sekarang umur gua baru 20 tahun. gua udah 2 tahun menjalani hidup seperti ini. Yang jadi masalah, gak kebayang nantinya kalau udah om-om gua masih seperti ini.. soalnya sekarang gua gak srek ama namanya om-om yang yaoi, soalnya yg buat gua spt ini gara om-om yaoi.damn !
gua jadi gak ingin tua rasanya, gak mau jadi om-om, maunya brondong terus,,
tiap hari kepikiran ini terus. Mau tidur kepikiran, mau bangun juga kepikiran..
yang ahli kejiwaan/psikologis dibantu ya,,
thanks a lot guys ..

Jawaban Terbaik:

Koko Junior 
Mulai tanamkan pada pemikiran kamu, bahwa segala sesuatu ada masanya, ada waktu untuk tersenyum, ada waktu untuk berduka. Ada waktu untuk muda, ada saatnya menjadi tua. Sebisa mungkin, isi waktu mudamu dengan hal2 yang berguna dan bisa dikenang di sepanjang usia, sehingga kelak kamu akan tersenyum saat mengenang saat dimana kamu pernah muda.

Aldi Regi 
gw jga sring mkir kya gtu, krna itu gw bner2 manfaatin wktu2 luang/libur dgn jalan2 breng temen, yah mskpun nnti bkal tua trus jd om2 , tpi gw bkal ngerasa puas krna msa muda gw bner2 gw gunain bwt sneng2, itu sh mnurut ak

Foto: Selamat siang .. :)
Gara-gara Banjir

From: Mike. 21, Jakarta

Aku ngekos di jakarta, kerja. dan kosanku baru aja kebanjiran. Ini bikin tetanggaku yang pendiam, namanya Eric harus tinggal di kamarku. Soalnya dia kamarnya di lantai bawah paling depan. Tadinya sih dia mau di kamar terus di tengah banjir tapi akhirnya aku tawarin ke kamar dan dia mau. Nginep beberapa malam sampai kita akrab. Dan pas angkat2 barang ke kamar, gak sengaja aku nemuin dildo gitu. Gak hanya satu, ada yg pake batere. Terus nemu banyak kondom juga. Entah harus ill feel atau gimana. Soalnya dia keliatan anak baik2. Dan sikapnya gak macem2. Gimana ya apa aku harus tanya itu atau diem aja?

Jawaban Terbaik:

Rush Boymen 
Sepanjang dy msh sopan dan msh berperilaku baik selama di tempat km nggak usahlah km memancing sesuatu yg km sudah tau jwbannya.semua orang pasti punya rahasia yg ingin orang lain tidak tahu.dalam hal ini diam menyimpan rahasia dya adlah sikap paling bjaksana.jadilah tuan rumah penolong ttangga yg baik..key mike


-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Manakah curhatan yang seru menurutmu?